Pelantikan perangkat Desa Kluwan dengan prokes covid-19

Guna mengurangi dampak penyebaran virus covid-19, Pelantikan Perangkat Desa Kluwan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19. Semua yang hadir dalam pelantikan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pelantikan Perangkat Desa Kluwan kecamatan Penawangan  kabupaten Grobogan  adalah pengisian Kaur Tata Usaha dan umum dijabat Nafis nala nafiah  dan Kasi Pelayanan umum  oleh windy kurnia dewi.

Kepala Desa Kluwan Projo slamet berharap kepada perangkat yang baru dilantik bisa membawa keberkahan bagi Desa Kluwan serta bisa memberikan pendidikannya dan segala kemampuannya untuk kemajuan desa Kluwan adil makmur dan sejahtera, ujarnya saat sambutan di Aula kantor Desa Kluwan, Kamis (06/07/2021).

Kades Kluwan menjelaskan kalau dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyeleksi putra-putra Kluwan yang menjadi perangkat. Mulai tahap ujian seleksi tes di SMPN  3 Purwodadi , dan semuanya kita sudah lakukan dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya, jelasnya.

“Sebagai manusia biasa bila ada kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam pengadaan perangkat, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, apa yang saya lakukan untuk Desa Kluwan dalam pengangkatan perangkat sudah semaksimal mungkin dan saya sudah berusaha sebaik-baiknya, katanya.

“Semoga kita semua khususnya warga Desa Kluwan kepada pemerintah Desa Kluwan bisa terwujud dengan adanya perangkat-perangkat yang baru. Bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya”, harapnya.

Hal senada dikatakan Camat Penawangan Drs Khasan anwar, MM bahwa sumpah janji jabatan perangkat desa yang diucapkan tadi agar diamalkan sebaik-baiknya. Apalagi usia masih muda-muda. Pensiun sampai 60 tahun dan mendapatkan Siltap, setingkat ASN golongan dua, jangan di pandang sebelah mata. Sekarang Perangkat Desa karena tuntutan jaman dengan dana yang besar di peroleh desa harus mempunyai SDM yang dibutuhkan desa, tutur

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*